Kamis, 09 Agustus 2007

My Wedding's Photos

Hari ini saya benernya lagi bersedih...amat sangat bersedih...hmmm saya sedang tidak ingin berbagi kesedihan saya tersebut...yang kali ini ingin saya bagi adalah foto-foto nikahan kami (Saya dan suami) tentunya, yang baru tadi pagi selesai saya meng-upload foto-foto pernikahan yang dilaksanakan di Palembang pada tanggal ...hmmm sebentar...saya lupa :P

Hmm pada tanggal 14 April 2007 di Hotel Horison Palembang yang menggunakan adat Minang karena mertua saya berasal dari Minang...Benernya ini bukan acara pertama...mungkin lebih tepat disebut "Ngunduh Mantu" kalo orang Jawa menyebutnya. Acara resepsi dan Ijab Kabul sendiri sudah dilaksanakan pada tangga 25 Maret 2007 di Jambi dengan menggunakan adat Solo, karena ayah saya berasal dari Solo.



Silahkan klik disini bagi yang ingin melihat foto-foto nikahan kami...

www.photos.kramero.com



4 komentar:

  1. jujur pada diri sendiri, ungkapin, hadapi konsekuensi, belajar ambil hikmah, jalanin n nikmatin, itu aja :) nyambung gak sih sama topiknya :)

    BalasHapus
  2. Hmmm nyambung kok...sama tema sedihnya...tapi kalo ma fotonya kayanya nggak dech :D

    Makasih mas/mbak anonim

    BalasHapus
  3. hehe yg tadi itu saya, maaf anonim, kalo boleh nebak, pasti masalah keluarga muda yang kaget nyesuaiin kehidupan baru, itu biasa, saya dulu juga ngalamin :)

    BalasHapus
  4. toex :
    Mas Andi

    ......pasti masalah keluarga muda yang kaget nyesuaiin kehidupan baru.....
    ------------------------------------
    Ih sukanya tebak-tebakan...

    BalasHapus

Silahkan Berbagi...