Senin, 06 Agustus 2007

Teman....

A true friend reaches for your hand and touches your heart @};-


Hihihihi senangnya punya sahabat...

Aku pernah dikirim e-card bertuliskan
" Sometimes I wonder what life is all about....Then I think of friend like you, and I know..."
*waaaaa bagus yah...meaningful banget lah buat aku...*

Jadi inget waktu dulu...waktu kami masih sama -sama...waktu aku dengan bebasnya bisa tertawa, menangis, curhat, ngejahilin orang, maki-maki orang karna dia jahatin sahabat ku, belanja, berburu sesuatu di malioboro atau bringharjo, sampai ngerjain tender bareng dan lembur di kantor...

Hiks...sekarang kenangan itu yah cuma tinggal kenangan...:(
Ntah lah dia ada tapi serasa gak ada... Serasa jauuuuuuuuuuhhhh sekali... Serasa dia bukan lagi orang yang pernah aku kenal...

Yupe bener....aku habis kehilangan salah seorang sahabatku... ntah lah apa aku yang terlalu sensitif atau apa, yang jelas aku merasa seperti itu, tentu dengan sejuta alasan yang menjelaskan kenapa aku merasa begitu :) ..tapi yah sudah lah..masa harus menangis meratapi sich... Semoga dia disana baik-baik aja, punya seseorang lagi buat dijadikan sahabat, dan bahagia dengan hidup barunya...


Dan aku???????
Hihihihih aku disini baik baik ajah...sehat walafiat dan tentunya masih punya banyak sahabat...Kehilangan satu bukan berarti akhir dari segalanya kan???

When everything else is dying in d heat, lets keep our friendship alive ;)...Horeeeee



10 komentar:

  1. tante jangan gitu ah, mungkin dia lagi menemukan kehidupannya di sana, tapi yakinlah.. itu mungkin karena kesibukan dan kehidupan yang baru bagi dia...

    persahabatan yang kekal akan selalu terjaga kok tante, jangan sedihh yaaa

    aku masih di sini untuk tante :)

    BalasHapus
  2. hihihi...kalo aku sih udah gak percaya yang namanya sahabat..mungkin karena aku baru di kecewain ama seseorang..ngakunya sahabat atau teman tapi ...yah gitu lah mengingatnya aku jadi emosi...kekeke... :(

    tapi apa yang aku alami mudah-mudahan gak dialami kamu ochie..soalnya sakit hati dan bikin cepat tua karena marah2 mulu... :D

    oh iya btw iconnya nanti aku share, aku lagi gak mod nulis dan ngurus blog sendiri... ^_^

    BalasHapus
  3. tante jangan gitu ah, mungkin dia lagi menemukan kehidupannya di sana, tapi yakinlah.. itu mungkin karena kesibukan dan kehidupan yang baru bagi dia...

    persahabatan yang kekal akan selalu terjaga kok tante, jangan sedihh yaaa

    aku masih di sini untuk tante :)

    BalasHapus
  4. Toex Uculan:
    Hmmm aku juga selalu berharap
    aku cuma sedang sensitif
    aja...dan berharap semua bakal
    normal kaya dulu lagi...

    Tapi satu tahun aku rasa cukup
    untuk menjelaskan kenapa aku
    merasa begitu.

    Makasih uci karna masih tetap jadi sahabat terbaik...

    Toex Ronald:
    Minum air putih yang cukup ma
    istirahat dan olah raga yang
    teratur nald biar gak cepat
    tua, hahhaah

    Makasi iconnya :D
    Ada Manualnya gak?

    BalasHapus
  5. http://blog.cinonan.com/?p=6

    udah jadi emoticonnya... :D

    BalasHapus
  6. "When everything else is dying in d heat, lets keep our friendship alive.."

    hmmmm Ilike that!

    BalasHapus
  7. Toex :
    Ronald
    Makasih yah...

    co-that
    hmmmm I Love Bali...n miss it so much

    BalasHapus
  8. teman... sahabat.. memang bisa datang silih berganti. Itu memang seiring perputaran waktu. Kita berada di mana, di situ lah kita akan 'berjodoh' dengan teman/sahabat yang lain.

    Aku ingat dengan seorang sahabatku, biasanya 1 tahun sekali pasti bertemu. Sekarang rada susah, karena cutinya gak bareng. Untung dah ada hape sekarang hehehehe

    BalasHapus
  9. toex :
    mas Tegoeh
    Untung dah ada hape sekarang hehehehe
    ----------------------------
    Kasian yang gak punya HP yah mas...apalagi yang ngaku punya tapi gak angkat telp, gak bales sms.

    Cukup sudah 1 tahun berpositive thinking.

    BalasHapus

Silahkan Berbagi...