Selasa, 21 Agustus 2007

Lappieku BISU....

Gak tau dech penyebab bisunya Lappieku apa...yang jelas "mak pet" dan hilanglah semua suara...

Hiks...aku gak bisa denger suara YM yang memanggil kalo ada yang pv atau coming message..gak bisa denger suaranya merdunya Ian Kasela vokalis Radja (terlalu hiperbola yah kalo ini? :D)..atau edit mp3 buat dijadiin ringtone...

Yupe...lapienya totally bisuuuuuuuuuuu...ada sich suaranya..klo saya dengan kasarnya mencet2 keyboard karna gak tau harus gimana lagi, atau ngantuk-ngantukin kepala ke layar tanda frustasi...tapi sisanya...gak ada suara yang muncul...

Sebagai informasi saya menggunakan :


Udah saya coba uninstall dan install ulang tetap aja bisu... huaaaaaaaaa ada apa ini?

Seorang teman berbaik hati ...Uculan (si beruang yang menyamar -">) ...menawarkan driver baru...namanya Driver Genius 2007 7.1.0.622...setelah di install dan saya coba untuk gunakan...muncul pesan peringatan seperti dibawah ini setiap kali saya coba jalankan winamp :



Ada yang bisa bantu saya? Saya pake windows server 2003, data center edition...

Makasih banyak...ditunggu masukannya...





4 komentar:

  1. bawa sini aja, ndak ada 5 menit selesai

    BalasHapus
  2. Masukan ...
    Turutin apa yang ditulis di komentar pertama ajah :p

    BalasHapus
  3. hahahhahhaha mas riyogarta yang penurut...hihihihi

    BalasHapus

Silahkan Berbagi...