Jumat, 24 Agustus 2007

Aku masih sayang...

Gak sengaja suatu hari nonton mamamia bareng ma suami tercinta...hahhahha soale wis gak ada lagi sing arep ditonton je :D...

Dan nemu lagu ST 12 yang sedang dinyanyikan salah seorang peserta....Berikut liriknya:




Kau rinduku, jiwaku indah memanggil dirimu
Mataku terbangun untuk menanti
menantimu...
Jangan pernah kau ragukan cinta yang sesungguhnya
Itu bisa menghancurkan semua
bukan begitu...

Chorus:
Aku sungguh masih sayang padamu
Jangan sampai kau meninggalkan aku
Begitu sangat berharga dirimu
bagiku...
Dan kupastikan saja dihatimu
Kan kukorbankan semuanya untukmu
Sungguh kuberharap kaupun begitu
padaku...

Coba kau rasakan cinta yang begitu kan
mengesankan...
Yakin pasti dapatkan kemesraan yang penuh
bintang..




Klo ngomongin cinta emang gak pernah ada matinya dech...Pengennya sama samaaaaaaaaa terus :x...itu kalo lagi mesra...coba klo lagi ada misunderstanding...boro-boro mau sama-sama...kalo perlu gak ketemu lagi aja dech X(...hahhahhah :-j

Kembali pada masing-masing orang...

11 komentar:

  1. hmm... kok tertarik dengan lagu itu mba??? masih sayang dengan sapa kah??
    aku ya... hihihiiiii

    BalasHapus
  2. Buset anak satu ini narsis abis...hihihi..
    Iyah dech masih sayang ma ayu...buruan ke jakarta yu..kita borong mangga dua..

    BalasHapus
  3. woi2, aku ikutan, jangan main2 di indogrosiran.com/s**.php :))...

    tetep dingin lo, jangan panas2 san , gak baik ..

    mak nyuzz tea lah

    BalasHapus
  4. hihihihi..numpang ketawa aja, masih kecil belum tau soal sayang2an :))

    BalasHapus
  5. Hahahhaha uci ketagihan buka indogrosiran ki...

    Mas Nove bisa aja ah...huaaa dimanakah dirimu sekarang mas?

    BalasHapus
  6. Masih sayang ma siapa nih..?
    hayooo..
    *wink*

    BalasHapus
  7. Yah tentunya ma kamu lah cintaaaa...

    BalasHapus
  8. hihihi numpang tenar aja deh masih kecil

    BalasHapus
  9. Salam kenal mas saifudin hidayat...

    BalasHapus

Silahkan Berbagi...