Jumat, 27 Juli 2007

Jangan dibaca dari pada ntar kecewa...

Setelah bosan berkutat dengan urusan lappie yang gak beres2...mulai dari menginstall antivirus, ganti user dan login, download spyware, ini itu, ke dukun, nemuin bunda iffetnya slank, buat ngilangin nih virus...tapi kayanya tuh virus emang betah banget bahkan mungkin berkembang biak...soalnya makin hari makin banyak file yang di hide... :D Bodo ah saya capek...
*yang masih mau bantuin untuk ngilangin nih virus masih ditunggu masukkannya*

Naaaaaaaaahhh kali ini saya mau ngebahas soal masakan....
Jangan berharap saya akan membagi resep disini, hhihih

Sejak saya menikah 4 bulan yang lalu...praktis saya punya jabatan baru selain menjadi General manager of Finance Division dari Rio Company, saya juga merangkap menjadi Office Girl dan Tukang masak...
Sebelumnya saya gak pernah masak...ke dapur aja hanya untuk urusan bikin mie, ambil minum, ambil piring atau naruh piring...selebihnya jangan harap hahhahah

Tapi dengan jabatan baru saya tadi...saya sekarang harus masak sendiri...suami saya bilang sich masakan saya enak...terbukti sejak menikah berat badan suami bertambah menjadi 16 Kg.
Dan hari ini saya memasak rempelo ati, bakwan jagung, ayam goreng tepung, dan cah kangkung...

Huuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa rempelo ati yang saya bikin ancur cur...gak tau kenapa...apa sudah terlalu lama di kulkas yah?

Mbuh lah...apa saya beli aja diluar yah dan pura-pura bilang saya yang masak sendiri :D



4 komentar:

  1. waduh 13 kg :-o

    jangan2 krameRo hamil tuh, dah pake test pack belum

    * kaboorrr *

    BalasHapus
  2. Ralat pak...16 kilo bukan 13 kilo... :D

    BalasHapus
  3. mungkin keasyikan chat tuh :)

    BalasHapus

Silahkan Berbagi...