Jumat, 06 Juli 2007

My First Blog


Deg … deg… deg…

Ini yang saya takutin ketika diminta mantan pacar saya *suami.red* (halah :D) untuk bikin blog sendiri…
Saya gak tau harus nulis apa pada blog saya kelak..karna saya kurang pandai menulis..hmmm mengarang sesuatu tepatnya...*iyah lah...klo jago saya udah jadi penulis kaleee*

Suami
" Sanah bikin blog sendiri...daripada ngerusuhin blog aku mulu!!!"
Saya
" Waduh.... Ntar nulis apa?"
Suami " Apa aja lah.... mau nulis daftar harga sembako atau cara bikin nasi juga gak papa kok, yang penting ada yang ditulis"


Huh... dia pikir gampang apa? Menulis kan gak segampang ngomel-ngomel ma tukang sayur waktu pesenan gak dibelikan dengan alasannya "lagi langka bu" huh jawaban yang aneh...

Yah sudahlah apapun itu yang jelas...akhirnya....

TARAAAAAAAAAAAAAA....Eng ing eng....inilah tulisan pertama saya...

Salam kenal buat semua.....

3 komentar:

  1. Waaaaaaaa...
    Keren sekali blog nya...!!!!

    BalasHapus
  2. Toex ;
    Suami tercinta :
    Suamiku ini emang bisaaaaaaaaaaa aja...muah muah muah dech

    -tikabanget- :
    heheehhe ho oh nih...maklum pengangguran..hahahah

    BalasHapus

Silahkan Berbagi...