Rabu, 21 Oktober 2009

Karpet Mushola....




Semalam saya tiba-tiba teringat dengan masa-masa SMA setelah chat dengan beberapa teman dimasa itu menggunakan media facebook...satu hal yang teringat dimasa itu adalah senang-senang, cinta monyet, bersaing untuk lulus UMPTN...secara sehat tentunya...

Aku bukan tipe anak bandel...hanya beberapa kali saja manjat pagar belakang sekolah untuk bolos mata pelajaran, atau tidur di koperasi, atau pura2 sakit biar bisa pulang lebih awal...heheheheh satu ketika pernah saking malesnya sekolah, aku meminta mama membuatkan surat sakit, lalu kami berdua jalan-jalan ke mall...eeehhhh tau2nya pas makan disalah satu tempat makan...ketemu rombongan guru yang waktu itu habis menjenguk guru lain yang sakit...hihihih...

Aku juga bukan anak yang sangat-sangat pintar seperti temanku Netta yang sejak cawu I pada kelas I sampai cawu III kelulusan selalu juara umum...aku pernah rangking 31 dari 40 siswa tapi juga sering 5 besar..terakhir malah rangkin 2..hehehe

Satu lagi yang gak mungkin aku lupakan tentang SMAku...yaitu Karpet Mushola...ada apa dengan karpet mushola?
Jadiiiiii waktu masaorientasi sekolah, bagi siswa yang tidak bisa mengikuti kegiatan tersebut secara penuh (1 minggu) dikenakan hukuman...dan hukuman itu adalah membawa karpet mushola....hihihihihi...lucunya..guruku hanya memerintahkan kami (kami...hmmm tentunya ada aku disitu) membawa karpet ukuran 1x1m....maka pergilah aku dan mamaku ke pasar membeli karpet...dan besoknya kubawa kesekolah....dan karpet2 pun dipasang....hahhahahahahahha...begonya...tida ada instruksi untuk warna karpet tertentu...alhasil kita yang sholat disitu serasa seperti pion catur...hahahhahhaa...soalnya warna karpetnya beda2 dan ukurannya hanya 1x1m hihihi...

Aku kangen masa itu....kangen ma temen-temenku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berbagi...