Senin, 01 Juni 2009

Jualan Blackberry....

Sebenernya blog ini semula aku rencanakan hanya untuk menulis tentang segala uneg-uneg, tentang perkembangan Aurel, ataupun cerita-cerita unik sekitarnku atau orang-orang yang aku cintai....

Cuma sepertinya aku gak boleh terlalu 'lurus' aja dengan tujuan itu halahhhh hahhahahha...kudu dimanfaatin juga buat ajang proposi online gratis hihihihi

Sodara-sodara...rekans semua....woro-woro nih....sekarang aku jualan Blackberry looooohhhh...baruuuu bukan second, jadi bersedihlah buat yang nyari second hehhehehe...

Tipe
  • curve yang 8310, 8320, javelin (8900)
  • storm (9500)
  • bold baik yang qwerty maupun yang qwertz (9000)
Gak jual yang refurbished, gak jual yang BM, gak jual yang pin suspended , gak jual yang garansinya gak jelas, gak jual yang ternyata setelah dicek sudah dipake sekian lama....Sekali lagi mohon maaf buat yang nyari blackberry dengan kualifikasi diatas...

Aku cuma punya Blackberry yang
  • semuanya BNIB (brand new in box),
  • ada stamp Ditjen Postelnya,
  • dijamin gak bakal pin suspended,
  • dijamin semua aksesorisnya asli punya Blackberry,
  • garansi distributor 1thn,
  • yang punya service center di Roxy
  • digaransi gak bakal ada pemakaian sebelumnya (cek status jam penggunaan 0 : 00 : 00)
Ini contohnya...gambarnya agak ngeblur nih....gak jago aku motonaaa ...


ctt: itu bukan screennya pecah...tapi dipasangin antispy (supaya smsan atau nulis email, atau beraktivitas dgn bb gak bisa diliat tetangga sebelah hehhehe) dan yang masang gak rapi huaaaaa

Aku juga jual casingnya....

SEMUA MURAH MERIAAAAAHHHHH, boleh dibandingin tetangga sebelah dech...ehehhehehe
yang berminat silahkan japri...via email ochie@kramero.com, atau Y!m y0s1e_a (y nol s satu e _ a)...

Ditunggu orderannya...




2 komentar:

  1. Wah infonrmasi menarik nih, bisa untuk refferensi temen2 yg nyari Blackberry perawan. main2 ya mbak ke freeblackberrydownload.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Tengkyu udah mampir....sip...kalo ada yang nyari japri aja...

    BalasHapus

Silahkan Berbagi...