Selasa, 24 Maret 2009

Aurel DUDUK!!!

AUREL DUDUK!!!!
Senangnya...:x

Weekend kemaren sebenarnya weekend panjang buat kami...Ayah pas kebetulan dapat flexy...flex day itu didapat tiap jumat dua minggu sekali...emang kompensasinya jam kerja hari biasa selama 2 minggu ditambah masing-masing 1 jam...jadi kalo jam kerja normal dari jam 07.00 ampe jam 16.00 karna ada flex day jam kerja menjadi 07.00 sampai 17.00...Jadi jumat kemaren adalah flex day buat keluarga...yippyyyyy
Cuma berhubung hari itu Manda harus kerja...jadi yah gak liburan dech...Mana udah dibela belain kerja...ngebantuin orang yang benernya bukan jobdesc aku eh orangnya sok nyuruh-nyuruh, belagu, sok pinter pula...oh iya...pelit juga..dah ah males inget inget hari itu bikin bete aja X( !!
Alhasil Aurel dititipin ketempat eyangnya karna Ayah juga harus ketemuan ama orang..

Menurut eyangnya...keinginan Aurel buat duduk makin menjadi jadi...emang sich selama sebulan terakhir ini dia kalo ditidurin kaya mau bangun gitu...angkat2 kepala..kaya orang sit up..so sama Nenek didudukin lah belakangnya tetap jaga2 ada bantal...rada takut juga sich...apa tulang punggungnya dah kuat???


Sabtu minggu makin sering Aurel latihan duduk...awalnya dari tidur kalo dia mau bangun, tangannya ditarik belakangnya tetap dikasih bantal...lama-lama...belakangnya mulai dijauhin bantalnya...kalo mau jatuh cepet2 ditangkep...akhirnya....Taraaaaaaaaaaaaaaaaaa...berhasil duduk juga walo kemudian jatoh...tapi setidaknya lumayan bisa bertahan bentar

SEMANGAT ANAKKU!!!!! KAMU PASTI BISA!!!!!



1 komentar:

  1. lutuuuuuuuuuuuuuuuuu tenannnnnnnnnnnnnnnnn

    BalasHapus

Silahkan Berbagi...