Jumat, 15 Agustus 2008

Saat itu sebentar lagi akan tiba...

Ntah dah berapa lama saya kehilangan mood untuk menulis lagi...serasa gak ada yang begitu "greget" untuk dibagi...

Mau cerita soal kehamilan...ntar kasian para bapak-bapak yang gak dikasih anugrah sama Allah karna gak bisa hamil...mau cerita harus ketemu klien, menghadiri rapat, menghadiri acara2 dengan perut sudah membesar dan jalan yang seperti pesumo jepang, atau menjadi penjaga stan di acara INA ICTA di JECC beberapa waktu yang lalu dan berbincang dengan pak Muhammad Nuh rasanya biasa aja tuh....hahhahahha padahal itulah salah satu alasan mengapa diantara sekian banyak stan, stan Gamatechno yang cukup lama dikunjungi oleh pak Nuh...sebenernya yang dia tanyakan bukan soal gtAdmisi dan gtPerijinan yang menjadi salah satu nominator INA ICTA 2008, tetapi "Sudah berapa bulan mbak..kok lum cuti?" hahhahaha becanda :))....stan yang lain dijaga sama SPG2 nan cantik dan bohay..cuma stan kantorku yang dijaga ibu hamil...yah walopun masih cantik juga.... :

Ini minggu ke 34 kehamilan...tinggal menunggu waktu aja...dan sebentar lagi saya akan mengambil cuti hamil...si Kakak udah menendang jauh lebih kencang dari biasanya...dan saya pun dah semakin payah beraktivitas...Perlengkapan baby yang lucu2 dah dibeli dan dah sering saya kelonin...abisna lutttu cihhhh...gak kebayang...sebentar lagi ada Rio Jr keluar dari perut saya...hmmmffff serasa waktu lama sekali berjalan...segera ingin bertemu kakak...si mahluk mungil yang belakangan menjadi teman curhat, teman ngobrol, dan main disaat sendiri pas ayahnya berangkat kerja...:x

Doakan semua lancar yah...Mohon doanya...:)

11 komentar:

  1. smoga sehat ya.. buat ibu' dan kandungannya..
    sip lah.. selamat menempuh perjalanan menduplikasi rio..:D

    BalasHapus
  2. ochie, tnyata kita beda dikit ya hitungan minggunya :D wah, dulu aku juga sempat memajang2 sepatu baby yg lucu2 itu.. tapi sekarang sudah kucuci semua dan kusimpan rapi biar tetep harum dan tak berdebu :)

    BalasHapus
  3. semoga sehat ya buat ibu dan kandungannya

    BalasHapus
  4. semoga sehat ya buat ibu dankandungannya

    BalasHapus
  5. Wahhh, selamat ya ..
    Semoga anaknya lahir selamat, sehat tidak kurang apa pun. Juga Ibunya, semoga selalu diberi kesehatan agar bisa mengurus putra/putrinya. Amin,

    BalasHapus
  6. Amiiiiiieeeennnnn.....Terima kasih banyak doanya....Semoga semua berjalan lancar...

    BalasHapus
  7. wah....selamat ya mb ochie...selamat menjadi ibu...jangan lupa kekahannya sampe sini yaa... :)

    BalasHapus
  8. nama saya
    hp saya

    BalasHapus
  9. Wah, kalau sekarang udah minggu ke-38 neh....
    Mudah-mudahan lancar semuanya, dah, Yos13.....

    BalasHapus

Silahkan Berbagi...