Selasa, 25 Maret 2008

My First Wedding Anniversary....

Happy first wedding anniversary @};-
buat kami berdua



Sudah setahun...yupe setahun...gak kerasa cepet banget waktu berlalu...
Rasanya baru kemaren aja dia menyatakan cintanya dengan cara yang aneh...
Rasanya baru kemaren aku merasa takut plus deg-degan karena kan bertemu dengan calon ibu mertuaku dihari wisuda mantan pacaraku...
Rasanya baru kemaren dia aku perkenalkan dengan keluargaku, lalu dengan gentlenya dia datang kepada orang tuaku dan memintaku...
Dan rasanya baru kemaren dia duduk disebelahku dengan baju adat jawa warna putih, yang membuatnya susah untuk duduk atau bahkan berjalan dan kemudian mengucapkan Ijab Kabul..
Fyuuuuuuuuuuhhhhhh setahun sudah waktu berlalu....

Gak ada perayaan besar-besaran…aku hanya membuat nasi uduk dan nanti berdoa bersama…tapi katanya bakal ada kado special dari sang suami tercinta…cihuuuuuuuuuuuuuyyyyyy…<:-P


Dihari yang bahagia…panjatkan doa kepada yang Maha Kuasa…

Ya Allah…Lindungilah kami berdua selalu dalam pelukan-MUjagalah hati dan cinta kami berduasemoga kami menjadi suami istri yang selalu saling mencintai, menghargai, dan menghormati satu sama lainsemoga kebahagiaan dan kebersamaan yang sudah kami rasakan setahun kemaren akan terus kami rasakan sampai nanti….


Aku cinta kamu, suamiku….Dulu, kemaren, hari ini, besok dan selamanya….
I love you so much…like always…muaaaaaaaaaahhhhhhh big hug and kisses…



12 komentar:

  1. happy 1st anniversary ochie dan rio..semoga makin mesra hehe. da lengkap yaa kan bentar lagi ada anggota keluarga baru :p semoga lancar semuanya yaaaaa


    nana-ghulam

    BalasHapus
  2. selamaaatt...
    smoga berkah kluarganya...:)

    BalasHapus
  3. Amiiiinnnn terimakasih doanya tante Nana dan Om Didit...

    Na...perasaan kita sekarang jarang klop waktu buat chat yah?

    BalasHapus
  4. Waaah.. selamet yah mba.. Semoga Langgeng dan menjadi keluarga yang lebih Sakinah, mawadah warohmah.. amiin..

    BalasHapus
  5. Selamat ya Jeng,
    maaf ga bisa kasih kado ^^

    Makan makan™ *halah* :D

    BalasHapus
  6. Selamat yach.... gak krasa udah 1 taon lebih. Semoga bahagia selamanya..

    BalasHapus
  7. Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Tênis e Sapato, I hope you enjoy. The address is http://tenis-e-sapato.blogspot.com. A hug.

    BalasHapus
  8. wah..oci rio..hepi eniverseri yaaa...lama gak bkunjung nih, jd ketinggalan berita.

    kapan syukurannya nyampek yogya?

    BalasHapus
  9. Loh re??? gak dapet yah? waaaa diembat sapa tuh jatahnya :D

    BalasHapus

Silahkan Berbagi...